Minggu, 26 Mei 2013


BARU TAU YA... TERNYATA UJ USTAD JERFY NASABAH PRUDENTIAL :)

Meninggalnya ustadz jefry menyisakan haru yang mendalam bagi umat, sang ustadz gaul yang kontroversial itu... kini telah meninggal dengan tiba-tiba dan membuat shock semua yang mendengar. Kepergianmu.... penuh arti, penuh hikmah akan kematian yang tak bisa diduga..

Beredar di BBM saya akan cerita sebuah pemakaman yang tidak biasa. Diantara ribuan pelayat, salah seorang ustadz dan anak almarhum melihat kedatangan UJ bersama 7 sosok kiyai lain dengan tersenyum sambil menyampaikan pesan bahwa KIAMAT AKAN TERJADI TIDAK LAMA LAGI... Juga beredar isu langit yang menyerupai orang sedang berdo'a diatas pemakaman UJ.

Ternyata selain perduli pada umat UJ adalah sosok yang perduli pada keluarga. Sebelum musibah itu datang, beliau telah mengasuransikan dirinya dengan POLIS ASURANSI PRUDENTIAL SYARI'AH. Ini yang saya tekankan pada semua pembaca bahwa sangat penting sekali sang tulang punggung keluarga diasuransikan. karena saat sang tulang punggung ini meninggal atau terkena musibah, maka ahli waris yang ditinggalkan akan mendapat santunan yang cukup besar untuk mulai menata hidup baru.

Foto: Ringkasan Polis Asuransi Prudential Ustadz Jefry Albukhory.                     Alhamdulillah (Alm) tidak meninggalkan Janda Yatim'nya dalam golongan keturunan yg lemah (Annisa 9)BERAPA SANTUNAN PRUDENTIAL YANG DITERIMA AHLI WARIS USTADZ JEFRY ?
Bereikut ringkasan Polis Asuransi Prudential Syariah Ustadz Jefry Al-bukhory. 
(Alm)  Ustadz Jefrry Al Buchory menjadi nasabah prudential per tgl 18/6/2007 dg Proteksi: 
-Santunan Meninggal Dunia Senilai Rp.825.000.000
-Santunan Kecelakaan Rp.800.000.000
Total santunan yang diterima Ahli Waris UJ adalah  Sebesar Rp.1,625 MILYAR. Inilah salah satu bukti bahwa prudential perduli dan sangat berkomitmen pada perlindungan nasabah. 

Segera asuransikan tulang punggung keluarga anda untuk melindungi keluarga anda dari hal-hal yang mungkin bisa terjadi. Semoga kita semua dalam lindungaNYa Amiiiiin...............

0 komentar: